Obat Alergi


Alergi debu adalah yang paling umum ditemukan di antara kebanyakan orang. Bersin, batuk, iritasi, kulit gatal, dll adalah karakteristik untuk alergi. Berikut adalah berbagai obat untuk menyembuhkan alergi :

 

Vitamin C

Vitamin C adalah antihistamin alami yang bisa ditemukan dalam berry, brokoli, paprika, jeruk yang bisa menyembuhkan alergi. Paprika dingin mencegah sekresi cairan berlebihan dan bermanfaat untuk alergi.

Daun Jarak, Jeruk Nipis, Jus Sayuran

Iritasi pada alergi dapat diringankan dengan meminum minyak jarak atau daun jarak yang diolah menjadi jus buah. Selain daun jarak, jeruk nipis pun sebagai pengobatan jangka panjang. Air jeruk nipis dapat diambil untuk dicampurkan pada air hangat dan madu di pagi hari, minumlah saat perut masih kosong. Jus sayuran juga bermanfaat untuk alergi seperti wortel dan jus mentimun sebaiknya dikonsumsi setidaknya sekali dalam sehari saat Anda memiliki alergi.

Gingko Biloba, Jamur Reishi, Jahe, Kayu Manis

Gingko Biloba juga sebagai antihistamin dan memiliki sifat anti-inflamasi. Ini adalah ramuan yang luar biasa dalam pengobatan alergi, terutama asma. Jamur Reishi juga memiliki antihistamin dan anti-inflamasi untuk melawan asma dan alergi lainnya. Jahe memiliki sifat antimikroba dan juga dapat mengurangi peradangan. Minuman jahe panas dapat menenangkan dan menghibur selama serangan alergi. Gejala alergi juga dapat dihilangkan dengan kayu manis.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s