akan kuhabisi


Mari.

Mari, memulai pertempuran di minggu ini. Dengan ratusan bahan analisis ter-up-to-date. Semua cuplikan ilmiah, buku-buku google yang hanya separuh itu, dan akses internet yang lemot ini.

Coba.

Cobalah tak menghiraukan segala kekurangan dan kendala. Ah, tak ada artinya. Aku fokus saja dengan hasil akhir. Aku mulai dengan pandangan hasil akhir. Yap, 2 hari cukup untuk analisis data. Semua bahan sudah lengkap!

Lihat.

Lihatlah semua potensi di masyarakat. Tak kukira, aku seberuntung itu. Aku sanggup berdiskusi dengan para GM dan karyawannya. Aku mampu melihat semua potensi itu. I can see it!

Leave a Reply

