ber ber berrrrr…



Oktober.

Hari hari diiringi oleh hujan dan mendung. Memang sekarang ini adalah musim penghujan. Aku kini menatap sendu. Hujan selalu menemani rasa senduku.

Aku paling malas memakai payung. Walau hari hujan, aku enggan sekali. Entah kenapa. Padahal payung kecil itu akan sangat berguna untuk melindungiku dari guyuran air dari langit. Sakit rasanya saat tetesan kecil itu menjatuhi kepalaku.

Biarlah hujan datang tiba-tiba. Biarlah serangan butiran air itu mendarat di kepalaku. Aku tak peduli. Rasa peduliku beralih ke laporan, kertas kerja, dan sederet tugas lainnya. Aku ingin mencapai target. Aku akan mencapainya.

Semoga sang waktu bersedia menemaniku… menikmati sendu, dan tetesan rintik hujan selama Oktober…

Leave a Reply

