Juin


Juin dalam bahasa Perancis artinya Juni. ah, apa sih, pake bahasa perancis segala. Maksud saya, sekarang sudah bulan Juni, bulan ke-6 dalam kalender masehi (matahari). Mana laporan bulanannya? – Oh, ungkapan itu ada jikalau Anda adalah seorang pegawai. haha…

Bagiku laporan bulanan itu tetap selalu ada. laporan keuangan, laporan perkembangan, target dan rencana. Selalu ada. Membayangi setiap awal bulan. Dilaporkan dari aku, oleh aku dan kepada aku. Hehe, maklum one (wo)man show.

Bisnis is bisnis. Debaran jantung saat mencari celah-celah kerjasama dengan berbagai pihak, pasti selalu ada. I cant believe i did it again. Hmmm, wonderful sih rasanya. Dan always nervous about the result. Seharusnya jalani saja, hasilnya akan datang kemudian. But, it’s great job, you know.

Dan target bulan ini adalah :
1. Menguasai accounting program
2. Review SAP Financial
3. Tambah 1 pelanggan, 2, 3 atau 4 juga boleh (hehe)
4. Merawat semua inventory
5. Labelling inventory (mana yg kantor, mana yg pribadi)
6. Ambil sertifikat
7. Ke Jogja
8. Nelpon Makassar
9. Pencatatan detail transaksi harian (fokus)
10. Buat proposal

Whaaaa…. masih banyak siyh sebenarnya.

11. Backup file kerjaan selama ini
12. Reklasifikasi pelanggan

Tuh kan, masih banyak. Well, aku kerja dulu deh ya…
Pekerjaan impian ku ini ternyata sangat menyenangkan😉

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s