Primarasa Bandung


weekend kemarin aku nyobain makan di primarasa, tepatnya di jalan paskal, bandung. kirain gak ada cafe-nya, eh ternyata ada. menurut pegawainya, mereka buka jam 6 pagi sampai jam 9 malem loh. klo mau sarapan pagi-pagi, cobain ajah makan di situ. tapi aku lom pernah nyoba sarapan di situ, siyh.

menu yang aku pilih adalah spagetti bolo plus lemon tea dingin. sementara temen aku pesen chicken apa gitu, lupa lagi. yang pasti bentuknya kayak lumpia, dan pedes. trus minumnya dia pesen strawberry juice.

Rasanya?

lumayan enak juga. tapi lebih enak lagi sofanya (lantai 1). hehe… empuk buanget. sampe siang banget betah ngobrol ngalor ngidul di situ. lagian gak terlalu penuh walaupun weekend. feels like home deh. bikin betah.

hmm, kekurangannya apa yah? klo pas rame orang ngobrol, jadi crowded banget deh rasanya. lebih cocok untuk keluarga yang rame-rame cari oleh-oleh di bandung. interiornya juga minimalis gt. mau dicontek buat arsitektur rumah ku nantinya. *heh heh heh*

Foto-fotonya? ada siyh di temenku. nanti deh menyusul di uploadnya.

hmm, abis itu pulangnya kena maceettttt deh (biasa, weekend…).

About these ads

One thought on “Primarasa Bandung

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s