progress


well, sudah hampir lewat tengah bulan. heu… progress ini berjalan lambat sekali bagai siput. urung bertanya. urung berusaha. padahal harus berusaha sekuat tenaga.

namun, kendala itu selalu ada. membuatku meraih udara untuk mengumpulkan energi lebih. aku akan melompatinya. aku akan menerjangnya.

aku bukan kancil, aku bukan kura-kura. aku bisa lebih cepat daripada mereka. dan sekali lagi, hmm… progress nya tidak berkata demikian. justru sebaliknya.

apakah akan kubiarkan semua ini terjadi? tentu tidak.

kuraih seribu energi dalam udara yang ada di sekitarku. kuraih dan tak hendak kubuang sia-sia. energi itu tetap ada. dari bintang di kejauhan. dari pagi yang membawa kesejukan.

aku akan meraihnya!

3 thoughts on “progress

Leave a Reply

