2010-duaribusepuluh


apa yang berbeda? hari baru, bulan baru, tahun baru? rasanya sama saja kalau dilihat dari fisiknya. matahari tetap bersinar di ufuk timur. satu hari tetap 24 jam.

mungkin, yang berbeda adalah manusianya. manusia mempunyai harapan baru, mimpi-mimpi baru. dan segalanya yang serba baru. do not mention it, hehe!

selamat!

apapun yang anda kerjakan, apapun yang anda lakukan, selamat datang di tahun 2010. doa-doa dipanjatkan, harapan baik selalu diimpikan.

lalu, apa impian-impian anda di tahun 2010?

hmm, flashback dulu yah di tahun 2009. satu dua impianku sudah terwujud. masih ada tersisa beberapa item yang masih uncheck. perlukah diberi deadline waktu? (eh, jadi inget, mantan bos aku menulis deadline sebagai dateline. hihihi…)

***
waktu akan terus bersamaku. walaupun berbeda ruang. sang waktu akan terus menemaniku. meskipun bukan waktu seperti di dunia. dia akan selalu ada. setia.

***

Sekali lagi, selamat tinggal 2009. selamat datang 2010. aku adalah sel-sel hidup yang baru, menggantikan yang lama. meskipun kau lihat wajahku, rupaku, bahkan namaku tetap sama. namun aku bukanlah aku yang dulu. sel hidup aku melakukan regenerasi setiap 11 bulan. aku adalah aku yang baru. dan tahun ini akan banyak sekali memberikan kejutan kepadaku. aku belum tahu. bukankah misteri itu menarik?

*satu misteri telah terbuka di awal tahun ini. kuharap bukan pandora. hanyalah satu nafas yang membuatku tersedak saja. goodbye*

Leave a Reply

