hari ini


“apa yang kita dapatkan hari ini adalah hasil kerja kita di masa lalu.”

lucu ya? tapi menarik. dan aku sangat tertarik dengan rumus ini. aku selalu menggunakannya. terutama di saat semua hal tampak gelap, tak ada harapan. keyakinan adalah satu-satunya harapan.

manusia setiap hari memegang harapan dalam kehidupannya. bangun pagi dengan harapan dapat berbuat yang terbaik di hari ini. tidur lelap dengan harapan agar dapat menyelesaikan kewajibannya esok hari dengan lebih baik lagi. segala hal pengganggu hidupnya harusnya dapat disadarinya dan dibuang jauh-jauh.

aku sudah melupakan insomnia. memang tak menarik dan cukup mengganggu. try to early sleep, gak ada salahnya kok. dan yakinlah kerjamu hari ini, akan jadi masa depanmu. So, perbaiki terus kegiatan hari ini. cukuplah mengeluh. jika keluhan itu sedikit, wajar dan manusiawi lah. namun, jika keluhan itu banyak, lepaskan saja. mungkin memang kita tidak sesuai di sana. carilah kebahagian anda di tempat yang sesuai dengan kepribadian anda. jika yang kita kerjakan adalah hal yang terbaik, niscaya kita akan mendapatkan yang terbaik.

yakinkan diri. jadilah sang pemimpi bagi mimpi besarmu. dan upayakan usaha besar juga. itulah yang berharga.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s