dapet apa dari pb2009


akhirnyaaa aku bisa dateng pesta blogger 2009 setelah menunggu setahun lamanya. sempet ragu-ragu juga sih, soalnya kan aku gak fasih amat yak ngeblognya. sbenernya pingin ketemu para blogger2 yang udah mahir aja, bagaimana secara fisik…hehe,,
kesan-kesannya, hmmm… bagus buanget, bertabur hadiah, doorprize dan kejutan. memang sih ada beberapa kendala teknis. tapi gak masalah, pokoke puas lah…
ternyata, masih banyak orang lain yang juga punya semangat yang sama. Ya, semangat untuk berbagi ilmu. semoga bermanfaat semua ilmu itu.

trus, apalagi ya?
oia, aku dapet buku-buku gratis dari US Embassy. cuman ngisi kuesioner kecil gitu trus dapet sepaket buku yang beraaaatttt…haha. isinya 5 buah. sampe sekarang belum dibaca tuh. abis acara pb2009, langsung tidur bleeekkk… kecapekan (padahal cuman peserta, wakakakaa). apalagi panitianya yah…? whooowww… karena senin subuh harus ngejar kereta (from bandung to gambir), aku gak sempet update blog. baru senen malem ini nih bisa cuap-cuap lagiiii…

pesan-pesan buat pb2010 : aku pingin pb-nya interaktif (wehehehe… semoga!), ada touring nya, trus ada kuliner gratis (maunya gratisaaaannn aja…hihi). tapi aku support banget lah buat pb nasional. semoga aku bisa berpartisipasi di dunia lokal dan nasional hingga internasional. pb selanjutnya bakalan diadain dimana yach? hmm… *penasaran*

yup, back to work ya. banyak kerjaan yang di pending. tapi puas banget deh… my dream come true. makasi buat semuanyaaaaa…. Great!

* thanks to barayablogger atas berangkat barengnya, next time main bareng lagi yaaa… hihi…

Leave a Reply

